Perkecil Ruang Gerak, Penggledahan Blok Hunian Kembali Dilaksanakan .

Cetak
20220414 132740 0000
Bima_PAS - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima Kanwil Kemenkumham NTB melakukan penggledahan kamar hunian cegah peredwran barang terlarang selama Bulan Suci Ramadhan. Kamis, (14/04/2022).
 
Kegiatan penggeledahan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTB melalui Kepala Rutan Bima M.Saleh. Pada saat kegiatan anggota dibagi menjadi 2 tim, Tim Pertama dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Lancur Ruktipriangga untuk menggeledah di kamar khusus narkoba. Tim kedua dipimpin oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan untuk menggeledah dikamar khusus tamping dapur. 
 
Kegiatan ini berjalan dengan baik, terdapat beberapa barang-barang terlarang yang ditemukan diantaranya sebagai berikut :
1.  Sendok Besi 9 Buah
2. Ikat Pinggang 2 Buah
3. Catut Jenggot 2 Buah
4. Jepit Kuku 1 Buah
5. Uang sejumlah 1 Juta Rupiah
 
Barang hasil sitaan tersebut sudah diamankan dan akan dijadwalkan untuk proses pemusnahan. Uang tersebut sudah disita dan akan diserahkan ke petugas register untuk dicatat ke dalam register D.
 
Kegiatan penggeledahan ini akan terus dilaksanakan untuk terwujudnya Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima Kanwil Kenkumham NTB  yang bebas dari Halinar. 
 
#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNtbPastiJuare
#RutanBima
#RutanBimaPastiMaju